Pemkab Kobar Apresiasi Jajaran Lapas Betugas Dengan Profesional

Feb

14

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Tugas Lembaga Pemasyarakatan adalah untuk meningkatkan kesadaran dan kualitas warga binaan dengan tujuan supaya menyadari kesalahan, memperbaiki diri, dan tidak mengulangi tindak pidana sehingga dapat diterima kembali oleh masyarakat serta aktif berperan dengan hidup wajar sebagai warga yang baik dan bertanggung jawab.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) pada pada Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja, Resolusi Pemasyarakatan Pencanangan Tahun 2020 dan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM oleh Lembaga Pemasyarakatan klas IIB Pangkalan Bun, Rabu (12/2).

Pemkab Kobar melalui Wakil Bupati Ahmadi Riansyah menyampaikan terima kasih kepada kepala Lapas beserta jajarannya dengan terlaksananya kegiatan ini. Ahmadi Riansyah berharap kegiatan ini memotivasi seluruh jajaran lembaga pemasyarakatan untuk bekerja dan melaksanakan tugas dengan profesional dan memuaskan masyarakat.

“Tugas sebagai pengayom masyarakat tidaklah mudah, diperlukan komitmen dan kesungguhan dari seluruh sistem pemasyarakatan mulai dari pimpinan hingga bawahan untuk menciptakan wadah introspeksi diri dengan tujuan memulai kehidupan positif dan bermanfaat kedepannya,” kata Ahmadi.

Pemkab Kobar sangat menyambut baik dan mendukung penuh Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020, serta Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi, Bersih Dan Melayani, dengan harapan semakin menguatkan komitmen dan tekad jajaran lembaga dan balai pemasyarakatan agar dapat menerapkan nilai nilai tersebut. (prokom kobar)