Bupati Kobar Hadiri Acara Malam Seremonial Laga Bintang

Okt

08

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Di masa pandemi ini, masyarakat dituntut untuk beradaptasi dan melakukan inovasi. Salah satu inovasi yang dilakukan oleh BangBoss Entertainment adalah menyelenggarakan event Laga Bintang yang memberikan kesempatan bagi para talenta dangdut di Kotawaringin Barat (Kobar) untuk tampil bebas tanpa melanggar batas protokol kesehatan.

Penjaringan bakat dimulai dari tanggal 24 September 2021 dan diselenggarakan secara live di Facebook Bang Boss Entertain dan diikuti oleh 60 peserta dari berbagai daerah di Kalimantan Tengah. Event ini telah menjaring penonton Live Streaming kurang lebih sebanyak 25.000 viewer.

Setelah melalui proses seleksi dari juri yang kompeten di bidangnya, terpilihlah 10 finalis yang berlaga di malam final pada Kamis (6/10). Dari 10 finalis tersebut akhirnya ditentukan pemenang yaitu Juara 1 Melly S dari desa Rungun, Riska Purwasih dari Kelurahan Mendawai dan Juara 3 dari Sukamara.

Kadispar Kobar, Wahyudi sangat menyambut gembira event-event seperti ini. Di masa pandemi, menurutnya, acara ini dapat memberikan hiburan kepada masyarakat dan menjadi tempat bagi para penyanyi dangdut untuk tampil meskipun hanya melalui media sosial.

“Acara ini dapat menjadi wadah bagi eksistensi mereka di dunia hiburan Kotawaringin Barat. Semoga ke depannya akan ada lagi inovasi event-event sejenis yang mengadaptasi kebiasaan baru di masa pandemi,” ucap Wahyudi.

Acara malam seremonial laga bintang dihadiri langsung oleh Bupati Kobar, Hj Nurhidayah. Dalam sambutannya Hj Nurhidayah mengatakan bahwa event ini diharapkan dapat memotivasi komunitas musik khususnya para penikmat musik dangdut untuk menggerakkan secara mandiri event sekelas laga bintang.

“Pemerintah daerah mengharapkan di masa yang akan datang hadir event-event dengan inovasi yang sama dari komunitas lain yang ada di Kotawaringin Barat. Kepada semua pihak yang telah mendukung dan berperan aktif dalam pelaksanaan malam ceremonial Laga Bintang Kotawaringin Barat tahun 2021, saya ucapkan terima kasih. Semoga dengan kerjasama yang baik kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” ucap Hj Nurhidayah.

“Kepada semua pemenang lomba di ajang laga bintang kotawaringin barat tahun 2021 saya ucapkan Selamat dan berdendanglah semerdu-merdunya sampai Indonesia mendengarkan kita,” kata Hj Nurhidayah mengakhiri sambutannya. (dispar kobar)