Awali Rangkaian Kegiatan HUT ke-18, Pemerintah Kecamatan Pangkalan Lada Gelar Turnamen Mini Soccer

Des

11

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Pemerintah Kecamatan Pangkalan Lada menggelar turnamen mini soccer Pangkalan Lada Cup yang dilaksanakan mulai tanggal 25 November-6 Desember 202. Turnamen ini diikuti oleh tim mini soccer dari desa se-Kecamatan Pangkalan Lada dan beberapa desa di sekitar wilayah Kecamatan Pangkalan Lada.

Hingga dengan berita ini ditulis, turnamen mini soccer ini telah sampai babak final yang mempertemukan Medang Sari FC vs Pangkalan Lada FC dengan skor akir 1-0 untuk Medang Sari FC pada Selasa (6/12) sore.

Turnamen ini merupakan satu dari beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-18 Kecamatan Pangkalan Lada Tahun 2022, yang pada puncaknya nanti akan dilaksanakan Pangkalan Lada Expo pada 12-18 Desember 2022 di lapangan Kantor Camat Pangkalan Lada.

Rangkaian kegiatan lomba dan pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-18 Kecamatan Pangkalan Lada diantaranya turnamen mini soccer, tenis meja beregu putra, lomba senam lansia, lomba kebersihan tingkat desa dan sekolah se Kecamatan Pangkalan Lada dan turnamen bola voly yang akan dimulai pada (7/12) sore di lapangan bola voly Kecamatan Pangkalan Lada.

Camat Pangkalan Lada Bapak Robby Setiawan berharap dengan adanya berbagai kegiatan ini, khususnya Pangkalan Lada Expo, Kecamatan Pangkalan Lada bisa menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat dalam membangkitkan perekonomian masyarakat setelah pendemi Covid-19 melanda. 

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk kembali membangkitkan kembali perekonomian masyarakat Kecamatan Pangkalan Lada, khususnya UMKM masyarakat pasca pendemi Covid 19,” kata Robby Setiawan. 

“Pangkalan Lada Expo pada 12-17 Desember 2022 nanti, bisa menjadi wadah masyarakat Pangkalan Lada untuk mempromosikan produk-produk unggulan dari desa kepada masyarakat luas untuk bisa lebih mengenal dan mengetahui secara langsung dari desa mana suatu produk ini berasal,” ujarnya menambahkan.

Pangkalan Lada expo 2022 merupakan kegiatan pameran yang menampilkan produk-produk unggulan dari desa se-Kecamatan Pangkalan Lada sekaligus menjadi wadah bagi para pecinta budaya dan kesenian melalui pertunjukan pentas kesenian setiap malamnya yang akan dilaksanakan mulai tanggal 12 -17 Desember 2022 di halam Kantor Kecamatan Pangkalan Lada. (kec-p.lada)



Link Aplikasi