Berkah Idul Adha, Lapas Pangkalan Bun Terima Sumbangan Hewan Kurban

Jul

03

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Di hari Raya Iduladha yang penuh berkah ini, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun menerima sumbangan hewan kurban 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing, salah satunya dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat dan PT Citra Borneo Indah.

Sumbangan hewan kurban tersebut langsung diterima oleh Kasubsi Reg & Bimkemas, Fahrizal A R di Lapas Pangkalan Bun, Kamis (29/06/2023).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun Doni Handriansyah menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada jajaran dari Pemerintahan Kabupaten Kotawaringin Barat dan PT CBI atas sumbangan yang diberikan kepada Lapas Pangkalan Bun.

"Kami sangat mengapresiasi tindakan dari Pemkab Kotawaringin Barat dan PT CBI yang telah menyumbangkan hewan kurban. Sumbangan ini memberikan manfaat bagi para warga binaan dan masyarakat sekitar Lapas Pangkalan Bun,” ucap Doni.

“Kami berterima kasih atas kepedulian dan dukungan yang diberikan oleh Pemkab Kobar dan PT. CBI. Sekali lagi saya selaku Kalapas Pangkalan Bun mengucapkan banyak-banyak terima kasih semoga kebaikan nya dibalas oleh Allah SWT," imbuhnya.

Adapun Sapi Kurban tersebut langsung disembelih pada hari yang sama setelah pelaksanaan sholat Ied. (lapas pbun)



Link Aplikasi