Peringati Hari Anak Nasional, Disdikbud Kobar Gelar Berbagai Perlombaan

Jul

17

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional Tahun 2023, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengadakan serangkaian kegiatan dan apresiasi anak. Kegiatan ini diselenggarakan di halaman kantor Disdikbud pada Jumat (14/7).

Perlombaan yang dilaksanakan untuk memberikan apresiasi terhadap anak-anak di Kobar ini adalah finger painting, fashion show, celoteh anak, menari, senam, dan pesan berantai.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Plt Kadisdikbud ini diikuti sekitar 20 satuan PAUD yang terdiri dari Kelompok Bermain (KB), Taman Penitipan Anak dan Taman Kanak-kanak (TK) se-Kobar. Diawali dengan senam bersama di halaman kantor Disidikbud, nampak ratusan anak anak mengikuti dengan semangat dan antusias.

Plt Kadisdikbud Kobar Jamri memberikan apresiasi bagi seluruh peserta yang hadir dan berani mengikuti segala bentuk kegiatan yang digelar. Jamri berpesan agar anak anak bisa kompak dan ceria bersama dalam mengikuti kegiatan hari ini. 

“Kami juga turut mengapresiasi para bunda PAUD yang telah dengan setia mendidik dan mendampingi anak anak, sehingga terus berkembang dan berbakat dan mereka inilah nanti nya yang menjadi generasi penerus kita,” ujar Jamri. (disdikbud kobar)



Link Aplikasi