Hari Pertama Puasa, Pj. Bupati Mengunjungi Beberapa Pasar Ramadan di Kecamatan Arut Selatan

Mar

14

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Hari pertama puasa di bulan Ramadan 1445 H di Kotawaringin Barat (Kobar), Penjabat (Pj) Bupati Dr. Drs. H. Budi Santosa, M.Si mengunjungi beberapa pasar Ramadan di wilayah kecamatan Arut Selatan. Dimulai di Lapangan Tugu halaman Istana kuning kelurahan Raja, Pj. Bupati Budi Santosa secara simbolis meresmikan pasar ramadan yang di mulai hari ini, Selasa (12/3). 

Pj. Bupati Budi Santosa yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) dan unsur Forkopimda Kobar selanjutnya mengunjungi beberapa pasar ramadan di kelurahan lainnya, mulai dari kelurahan Baru, kelurahan Sidorejo hingga di kelurahan Madurejo. "Alhamdulilah dari pantauan kami mengunjungi titik-titik pasar Ramadan yang dilaksanakan di Pangkalan Bun, masyarakat terlihat antusias dan pasar ramai," ungkap Budi Santosa. Budi Santosa berharap, kehadiran pasar Ramadan ini memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perekonomian masyarakat di Kobar.

"Harapan kami, perekonomian masyarakat tetap bergerak, dan ini menjadi perhatian kita bersama untuk menjaga tingkat inflasi di wilayah Kotawaringin Barat, meskipun secara angka kita mengalami deflasi, namun kita tidak boleh lengah," tegas Budi Santosa.

Kegiatan ini menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat dalam mendukung kegiatan keagamaan serta memperhatikan aspek ekonomi masyarakat di tengah-tengah suasana Ramadan. (prokom_rib)



Link Aplikasi