Dishub Kobar Salurkan Zakat dari CEO PT CBI Group kepada Jukir

Apr

26

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Bertempat di area Dermaga Indrasari, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) bersama Pihak Manajemen dari PT Citra Borneo Indah (CBI) menyerahkan zakat secara simbolis kepada Juru Parkir (Jukir) yang beroperasional di wilayah Kobar, Rabu (19/05).

Pihak manajemen dari PT CBI menyampaikan bahwa zakat tersebut dari CEO PT CBI Group yakni Abdul Rasyid yang diberikan untuk para juru parkir yang beroperasional di wilayah Kobar.

Kepala Dishub Kobar, Amir Hadi mengucapkan terima kasih kepada CEO PT CBI Group Abdul Rasyid atas kepedulian dan bantuan zakat yang berikan untuk para juru parkir yang beroperasional di wilayah Kobar.

Amir mengungkapkan bantuan zakat tersebut berupa beras sebanyak 2 ton dengan kemasan 10 kilogram sebanyak 200 karung, dan minyak goreng sebanyak 400 liter dengan kemasan 1 liter.

“Setiap juru parkir menerima zakat sebanyak 10 kilogram beras dan 2 liter minyak goreng. Juru parkir yang berhak menerima zakat tersebut tentunya sudah terdaftar dan terdata pada Dishub Kobar," katanya. 

Amir menambahkan, pihaknya telah menyalurkan zakat berupa beras dan minyak goreng tersebut sejak Selasa (18/04) di kantor Dishub Kobar. (vgs/dishubkobar)



Link Aplikasi