DWP RSSI Pangkalan Bun Bagikan Bantuan bagi Korban Banjir

Okt

28

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rumah Sakit Sultan Imanudin (RSSI) Pangkalan Bun membagikan bantuan kepada karyawan RSSI yang terdampak banjir dan kepada masyarakat terdampak banjir di wilayah Jalan Ahmad Yani Gg. Rarait 7 dan di Jalan Lubut Kelurahan Baru. 

Ketua DWP RSSI Pangkalan Bun Mas Martriana Hardino mengatakan, dalam kegiatan penyaluran bantuan itu, DWP RSSI Pangkalan Bun melibatkan relawan Kobar berbagi. 

"Kegiatan ini kami fokuskan bagi karyawan RSSI yang terdampak banjir yang saat ini tengah menetap sementara di Rusunawa RSSI, serta masyarakat terdampak banjir di wilayah Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan. Karena banjir yang melanda wilayah Kobar ini terus meningkat, wilayah Kelurahan Baru yang paling parah," kata Mas Martriana Hardino, Rabu (26/10).

Martriana mengungkapkan, dengan menggunakan perahu karet, rombongan DWP RSSI Pangkalan Bun, berjalan dari gang ke gang yang ada di Jalan A Yani. Karena masih ada masyarakat yang tetap memilih bertahan di rumah.

"Meski banyak masyarakat yang terdampak banjir di Kelurahan Baru ini yang mengungsi, namun masih ada yang tetap bertahan di rumah. Untuk itu kami mendatangi mereka, dari gang ke gang," ujar istri Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSSI Pangkalan Bun ini.

“Bantuan yang diberikan berupa sembako dan air mineral kemasan. Dengan harapan bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir serta dapat mengurangi beban masyarakat saat ini,” ucapnya.

Ia juga berharap, agar masyarakat yang terdampak banjir ini bisa menjaga kesehatannya serta jangan lelah memanjatkan doa kepada Allah SWT, agar musibah banjir ini segera berakhir. (rssi kobar)



Link Aplikasi