Gelar Dagangan, Sejumlah Pelaku UMKM Kobar Ikut Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76

Jun

27

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar sejumlah kegiatan, diantaranya penyambutan para peserta Bhayangkara Borneo Exedition (BBE) dimana Pangkalan Bun Park merupakan tempat finish petualangan pencinta offroad.

Acara yang digelar pada Sabtu (25/6) ini berlangsung cukup meriah. Selain adanya performa dari band-band lokal, para pelaku UMKM juga ikut memeriahkan HUT Bhayangkara yang berlangsung dari tanggal 25-26 Juni 2022 di Pangkalan Bun Park.

Sejumlah pedagang dan pelaku UMKM menggelar dagangannya dari batik Kobar, kuliner khas Pangkalan Bun dan beragam kuliner lainnya sampai dengan ornamen khas dayak. Seperti yang diungkapkan oleh Lisa, salah satu pedagang yang ikut berjualan di Pangkalan Bun Park.

Lisa mengatakan bahwa para pedagang sangat antusias mengikuti rangkaian HUT Bhayangkara karna mereka bisa menggelar dagangannya.

“Kami selaku pedagang merasa terbantukan karena setiap ada kegiatan atau acara baik dari pemerintahan maupun institusi lainnya kami juga bisa ikut menggelar dagangan. Hal ini bisa meningkatkan pendapatan kami setelah sebelumnya vakum karena pandemi,” kata Lisa.

Lisa berharap semoga pemerintah tetap melibatkan para pedagang maupun pelaku UMKM dalam setiap acara maupun event yang digelar. “Agar kami dapat menjual produk yang kami buat. Selain itu juga bisa menambah penghasilan buat kami semua,” lanjut Lisa. (dsy/diskominfo kobar)



Link Aplikasi