Pemkab Kobar Salurkan Life Jacket untuk Pelajar di Kumai Seberang

Jun

28

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) menyalurkan bantuan life jacket dari Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk pelajar yang berada di wilayah Kumai Seberang pada Senin (27/06).

Penyaluran life jacket tersebut secara simbolis diserahkan oleh Pj Bupati Kobar yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah dan didampingi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar kepada Pemerintah Kecamatan Kumai.

Kepala Dishub Kobar, Amir Hadi yang turut menyerahkan secara simbolis bantuan life jacket tersebut menyampaikan bahwa life jacket  tersebut merupakan bantuan Gubernur Kalteng yang diserahkan kepada Pemkab Kobar. Gubernur Kalteng menginstruksikan agar life jacket tersebut dapat diserahkan kepada pelajar di wilayah Kumai Seberang.

"Ada sebanyak 50 buah life jacket bantuan Gubernur Kalteng yang diserahkan kepada Pemkab Kobar saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kotawaringin Barat beberapa waktu lalu," ungkap Amir Hadi.

Amir berharap semoga bantuan life jacket ini bermanfaat dan dapat dipergunakan bagi para pelajar di Kumai Seberang saat beraktifitas menggunakan sarana transportasi sungai.

Dan di hari yang sama, kelima puluh life jacket  tersebut telah disalurkan oleh Camat Kumai bersama perwakilan Dishub Kobar kepada empat perwakilan sekolah di wilayah Kumai Seberang, yakni SD dan SMP. (vgs/dishubkobar)



Link Aplikasi