Pj Bupati Harap Pemkab Kobar dan Kejaksaan Negeri Terus Jalin Kerjasama

Nov

14

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah Pathor Rahman melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kotawaringin Barat (Kobar). Ada beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh Kajati selama di Bumi Marunting Batu Aji termasuk pada Jumat (11/11) siang menghadiri ramah tamah dengan jajaran Pemkab Kobar di aula kantor bupati. 

Pj Bupati Anang Dirjo bersama Plt Sekda dan kepala perangkat daerah menyambut kedatangan jajaran kejaksaan. 

Dalam sambutannya Kajati Kalteng Pathor Rahman menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan dari PjBupati bersama jajaran Pemkab Kobar. “Kami melihat banyak pemerintah kabupaten di wilayah Kalteng ini yang menjaga sinergitas Kejaksaan Negeri, ini adalah suatu hubungan yang baik antar aparat pemerintah,” kata Kajati. 

Atas nama pemerintah daerah Pj Bupati Anang Dirjo menyampaikan selamat datang kepada Kajati bersama rombongan. Dalam kesempatan ini Pj Bupati Anang Dirjo mengungkapkan jika Pemkab Kobar dan jajaran Kejaksaan Negeri terus menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik. 

“Di tahun 2022 ini Pemkab Kotawaringin Barat dan Kejaksaan Negeri telah menjalin kerjasama di bidang hukum perdata dan tata usaha negara, hal ini tertuang dalam MoU Nomor 181/01/HUK/NK/2022,” kata Pj Bupati. 

Disamping itu, Pemkab Kobar dan Kejaksaaan Negeri melaksanakan sosialisasi terkait peraturan perundang-undangan bersama yang menyasar masyarakat di tingkat kecamatan.

“Semoga kita terus mempererat tali silaturahmi melalui berbagai kerjasama khususnya yang berkaitan dengan bidang hukum,” pungkas Anang Dirjo. (rib/prokom kobar) 



Link Aplikasi