Pj Bupati Lantik Pengurus Baznas Kobar Periode 2022-2027

Sep

29

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Penjabat (Pj) Bupati melantik Ketua dan Wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) periode 2022-2027. Pelantikan pada Selasa (27/9) sore di Aula Kantor Bupati ini disaksikan oleh unsur forkopimda dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Kobar, ketua MUI serta tokoh masyarakat.

Atas pelantikan ini, Pj Bupati Kobar Anang Dirjo mengucapkan selamat kepada ketua dan wakil ketua Baznas. Anang berharap para pengurus Baznas Kobar bisa menjalankan tugas-tugasnya dengan baik ke depan.

“Semoga apa yang kita laksanakan hari ini, diridhoi oleh Allah dan memberikan manfaat bagi kita semua,” kata Anang Dirjo dalam sambutannya.

Atas nama pemerintah daerah, Anang Dirjo menyambut baik dan mendukung pengurus baru Baznas kobar. “Saya berharap dengan pelantikan hari ini, roda organisasi bisa berjalan dengan lebih baik lagi, menjalankan tugas dan fungsinya dalam memperkuat perekonomian umat,” ujarnya.

Anang menilai jika menjalankan tugas dan tanggung jawab melalui Baznas merupakan bagian dari pengabdian kepada masyarakat. Ia sangat berharap agar pengurus Baznas dapat membangun kesadaran dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya zakat.

“Zakat merupakan strategi pemerataan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat, dalam konteks pembangunan nasional, zakat berperan yang cukup singnifikan terhadap pengentasan kemiskinan serta pemberdayaan masyarakat,” imbuhnya. (rib/prokom)



Link Aplikasi