Pj Bupati Lepas Warga Muhammadiyah Kobar Ikuti Muktamar ke-48

Nov

21

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Penjabat (Pj) Bupati Anang Dirjo melepas warga Muhammadiyah Kotawaringin Barat (Kobar) untuk mengikuti Muktamar ke-48 Muhammadiyah. Kegiatan pelepasan pada Rabu (16/11) ini dilaksanakan di halaman kantor Bupati yang juga turut dihadiri Plt Sekda dan juga beberapa pejabat di Sekretariat Daerah. 

Dalam kesempatan ini Anang Dirjo berpesan agar para peserta mengikuti kegiatan yang digelar di Solo pada 18-20 November 2022 ini dengan baik. “Ikuti dan jalani setiap rangkaian kegiatan dengan penuh tanggung jawab, para peserta harus memiliki disiplin waktu yang tinggi,” pesan Anang Dirjo. 

Anang Dirjo berharap para peserta Muktamar dari Kobar dapat menjaga nama baik daerah sekaligus bisa mempromosikan potensi baik itu bidang pariwisata dan potensi lainnya. 

“Atas nama pemerintah daerah saya juga sampaikan apresiasi kepada pimpinan daerah Muhammadiyah Kotawaringin Barat atas partisipasinya dalam kegiatan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyah,” katanya. 

Anang Dirjo juga berharap dengan dilaksanakannya Muktamar Nasional Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48, dapat menambah semangat warga Muhammadiyah dan Aisyiyah dalam berorganisasi. 

"Dengan semangat itu, sehingga keputusan-keputusan yang dihasilkan dapat dapat berdampak bagi kemajuan masyarakat bangsa dan negara," imbuhnya. (rib/prokom kobar)



Link Aplikasi