Pj. Bupati Melantik 69 Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Kobar

Mei

13

Post by
Comment:0

MMC Kobar – Penjabat (Pj) Bupati Dr. Drs. H. Budi Santosa, M.Si melantik sebanyak 69 administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar). Pelantikan dan pengambilan sumpah pada hari Senin (13/5) di Aula Kiai Gede ini dilaksanakan setelah melalui verifikasi dan validasi telah dilakukan selama kurang lebih 3 bulan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) serta Kementerian Dalam Negeri. 

Pj. Bupati Budi Santosa menyampaikan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, Ia menekankan pentingnya peran para pejabat dalam membawa ide-ide inovatif pada perangkat daerah atau unit kerja yang bersangkutan.

"Ketika organisasi mengalami perubahan strategis, mutasi jabatan membantu memastikan unit tersebut sesuai dengan arah baru organisasi," ujar Budi Santosa, menegaskan pentingnya adaptasi dan inovasi dalam menghadapi dinamika perubahan yang terus menerus.

Budi Santosa menambahkan pelantikan ini merupakan bagian dari upaya Pemkab Kobar untuk memperkuat aparatur pemerintahan dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. “Dengan terisinya jumlah administrator dan pengawas yang dilantik, diharapkan efisiensi dan efektivitas dalam pelaksanaan program dan kebijakan pemerintah daerah dapat semakin meningkat,” imbuhnya. (prokom_rib)



Link Aplikasi