RSSI Pangkalan Bun Serahkan Hasil Tes Kesehatan Pasangan Calon Kepala Daerah

Sep

05

Post by
Topuser
Comment:0

MMC Kobar - Direktur RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun menyerahkan berkas hasil tes kesehatan jasmani, rohani dan bebas narkoba bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat, Lamandau dan Sukamara tahun 2024 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kobar pada Senin (2/9) di ruang pertemuan RSSI Imanuddin Pangkalan Bun.

Sebelum hasil tes kesehatan diserahkan kepada KPU, kedua belah pihak menandatangani berita acara penyerahan yang disaksikan oleh Bawaslu, KPU Kabupaten, serta Ketua Tim Pemeriksa Kesehatan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam sambutannya Direktur RSSI Pangkalan Bun, Fachruddin menyampaikan suatu kebanggaan bagi RSSI karena menjadi bagian dari proses tahapan pilkada tahun 2024. “Tentu dengan segala kelebihan dan keterbatasan yang ada, kita bisa menyelesaikan semua proses tahapannya,” ujar Fachruddin.

Lanjut Fachruddin menjelaskan, penilaian hasil pemeriksaan kesehatan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat, Lamandau dan Sukamara 2024 telah dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan. 

"Dan hari ini kita akan menyerahkan kepada KPUD hasil berita acara penilaian pemeriksaan kesehatan untuk calon bupati dan wakil bupati yang berjumlah 6 pasangan atau 12 orang," ucapnya. (rssi pbun)



Link Aplikasi