RSSI Pangkalan Bun Terima Kunjungan Studi Banding dari RSUD Mas Amsyar Kasongan

Mar

14

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun (RSSI) menerima kunjungan studi banding dari RSUD Mas Amsyar Kasongan, Senin (13/3) di ruang pertemuan lantai 3 IGD. Rombongan RSUD Mas Amsyar Kasongan disambut oleh Direktur RSSI Pangkalan Bun didampingi oleh  Wakil Direktur Pelayanan Medik, Bagian Keuangan dan Bidang Pelayanan Medik.

Dalam sambutannya Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan yang diwakili Kepala Bidang Pelayanan Medik Nopitawaty mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari pihak RSSI Pangkalan Bun. Novitawaty menuturkan, tujuan kunjungan ini adalah mempelajari pengelolaan keuangan serta tata kinerjanya.

“Selain  itu kami juga ingin mereplikasi tentang Pelayanan Rawat Inap dan Rawat Jalan yang ada di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun,” tutur Nopitawaty.

“Dalam kunjungan studi banding ini, akan kami manfaatkan sebaik mungkin untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan yang nantinya akan kami dapatkan, dan juga akan kami terapkan di RSUD Mas Amsyar Kasongan,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur RSSI Pangkalan Bun Fachruddin menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari tim RSUD Mas Amsyar Kasongan yang telah memilih RSSI Pangkalan Bun untuk melakukan studi banding ini. Fachruddin berharap melalui kunjungan ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak.

"Semoga apa yang kita berikan dan lakukan hari ini bisa bermanfaat untuk kemajuan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dan RSUD Mas Amsyar Kasongan. Sebagai unit pelayanan kita harus bisa memberikan yang terbaik terhadap masyarakat," ucap Fachruddin. (rssi pbun)



Link Aplikasi