Okt

28

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Terjadinya inflasi saat ini mengakibatkan naiknya harga bahan baku dan biaya operasional produksi serta menurunnya daya beli di tengah masyarakat. Dampak inflasi juga berimbas pada para pelaku ekonomi kecil atau Industri Kecil Menengah (IKM)

Untuk mengurangi dampak...



Okt

28

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada 450 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). BLT ini diberikan kepada masyarakat prasejahtera untuk menjaga daya beli akibat kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

BLT disalurkan bagi...



Okt

28

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Pj Bupati Anang Dirjo mendampingi Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran meninjau posko pengungsian korban banjir di wilayah Kotawaringin Barat (Kobar). Kegiatan pada Kamis (27/10) ini dilaksanakan jajaran Pemprov Kalteng dan Pemkab Kobar untuk melihat kondisi terkini...



Okt

28

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rumah Sakit Sultan Imanudin (RSSI) Pangkalan Bun membagikan bantuan kepada karyawan RSSI yang terdampak banjir dan kepada masyarakat terdampak banjir di wilayah Jalan Ahmad Yani Gg. Rarait 7 dan di Jalan Lubut Kelurahan...



Okt

28

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyelenggarakan acara Gerakan Aksi Sapta Pesona di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) tahun 2022, Rabu (26/10).

Bertempat di Rumah Betang Desa Pasir Panjang, kegiatan tersebut diikuti oleh 100 peserta...



Okt

28

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Loka Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektor Pengawasan Obat dan Makanan yang dilaksanakan pada Rabu (26/10) di aula kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Kobar.

Pelaksanaan rakor lintas sektor ini bertujuan...



Okt

28

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Asosiasi Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) resmi meluncurkan Apkasi Otonomi Expo (AOE ) 2023 dengan tema “Meningkatkan Jejaring Pasar Global untuk Daerah yang Lebih Kuat “ pada Selasa (25/10).

Bertempat di Hotel Alila Kota Solo, peluncuran AOE...



Okt

26

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Lampu Lalu Lintas (traffic light) yang berada di simpang jalan Ahmad Yani dan jalan Matnor mulai Senin (24/10) siang pukul 14.23 WIB dipadamkan sementara.

Tim teknisi Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Suryo...



Okt

26

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Anang Dirjo menyerahkan bantuan hibah Alat Mesin Pertanian (Alsintan) Pengadaan Tahun 2022 kepada 56 kelompok tani di Aula Kantor Bupati pada Senin (24/10).

Acara penyerahan bantuan alsintan tahun 2022 yang diinisiasi oleh...



Okt

26

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur (Kotim) melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pangkalan Bun akan menyelenggarakan kegiatan Lelang Eksekusi Barang Rampasan Negara pada Kamis (27/10).

Kepala KPKNL Pangkalan Bun melalui Pejabat Lelang Kelas 1 Arin Sulistyaningsih...



Link Aplikasi