Jun

27

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun mendapat kunjungan perdana dari Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) bersama unsur Forkopimda, Selasa (27/6). Pj Bupati Budi Santosa disambut langsung oleh Direktur RSSI Fachruddin.

Dalam kunjungan ini, Pj Bupati beserta unsur Forkopimda...



Jun

27

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa memimpin apel pagi yang diikuti oleh direktur beserta jajaran  dan karyawan RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun. Kehadiran Pj Bupati Budi Santosa di badan layanan umum daerah (BLUD) pada Selasa (27/6)...



Jun

27

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Program Keringanan Utang hadir kembali di tahun 2023. Hal ini disampaikan Kepala Kantor Pelayanan Kekayanan Negaran dan Lelang (KPKNL) Pangkalan Bun Widiyantoro, Selasa (27/6).

Widiyantoro menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung sepenuhnya program ini dan mengimbau agar seluruh...



Jun

27

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Untuk menjaga stabilisasi harga khususnya menjelang hari raya Idul Adha, Dinas Perikanan Dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan Gerakan Pangan Murah (GPM), Senin (26/06) di Desa Palih Baru. Kegiatan ini dilaksanakan serentak 342 lokasi...



Jun

27

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar –  Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa dengan antusias mengikuti Fun Run Polres Kobar yang diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-77. 

Kegiatan yang diadakan pada minggu (25/6) ini diikuti para peserta dari berbagai kalangan masyarakat...



Jun

26

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa mengunjungi Desa Sebuai Kecamatan Kumai. Kunjungan Pj Bupati pada Sabtu (24/6) ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan monitoring dan evaluasi program penanaman mangrove tahap 2 yang diselenggarakan oleh Gabungan Pengusaha...



Jun

26

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan Fasilitasi dan Pembinaan Teknis Sekolah Siaga Kependudukan di SMA Negeri 2 Pangkalan Bun pada Kamis (22/6).

Kedatangan Dinas P3AP2KB bersama dengan...



Jun

26

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Setelah melewati beberapa tahapan seleksi, Desa Wisata Pasir Panjang masuk dalam 75 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2023, dari 4.575 desa wisata yang tersebar di seluruh Indonesia. 

ADWI merupakan ajang penganugerahan bagi desa wisata terbaik...



Jun

26

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Pj. Bupati Kobar Budi Santosa mengunjungi desa Medang Sari Kecamatan Arut Selatan. Kehadiran Pj Bupati pada Kamis (22/6) untuk melaksanakan groundbreaking pemeliharaan infrastruktur jalan melalui program CSR ruas jalan Kadipi Atas-Medang Sari.

Melalui program ini, penanganan jalan...



Jun

26

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Dalam rangka mengevaluasi potensi dan penilaian 75 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2023, Direktur Tata Kelola Destinasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) melakukan visitasi di Desa Pasir Panjang. 

Penilaian 75 besar ADWI merupakan upaya...



Link Aplikasi