Bulan Ramadan, Car Free Day Diliburkan

Mar

27

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Kegiatan Car Free Day (CFD) yang rutin dilaksanakan setiap hari Minggu diruas jalan H. Rafi’I Pangkalan Bun yang digelar dari Taman Kota Manis sampai depan Pangkalan Bun Park, mulai Minggu (26/03) untuk sementara waktu diliburkan.

Liburnya kegiatan CFD tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melalui Kepala Seksi Manajemen Rekayasa Lalu Lintas, Robert Hutagalung pada hari Jumat (24/03). 

Robert menyampaikan bahwa sehubungan dengan memasukinya bulan suci Ramadan, kegiatan Car Free Day untuk sementara waktu diliburkan.

“Mulai hari Minggu tanggal 26 Maret 2023, kegiatan Car Free Day di ruas jalan H.M.Rafi’i sementara libur karena memasuki Bulan Ramadan. Hal tersebut telah dikoordinasikan dengan beberapa Instansi terkait serta asosiasi pelapak yang juga bagian dari kegiatan CFD,” ucap Robert.

Robert menginformasikan bahwa Car Free Day  akan dimulai kembali pada hari Minggu tanggal 30 April 2023. “Kegiatan CFD akan kembali dilaksanakan pada hari Minggu (30/04) seminggu setelah lebaran,” tambah Robert. (dishub kobar)



Link Aplikasi