Dekranasda Gelar Sharing bersama IKM Kobar

Jul

19

Post by
Comment:0

MMC Kobar – Sabtu (13/7) Dekranasda Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengadakan Acara Sharing bersama pelaku IKM yang ada di Kobar terkait Produk produk Lokal yang ada.

Sekretaris Dekranasda Retno Lestari menyampaikan, agar para pengurus dekranasda dapat mempromosikan kerajinan lokal yang ada di Kobar kepada para tamu yang datang dari provinsi maupun kabupaten lain.

Kabid Perindustrian Titik Elly Wina menambahkan, agar kantor dekranasda diharapkan dipenuhi dengan produk-produk IKM lokal dan menjadi salah satu wadah untuk pusat Oleh oleh khas pengrajin yang ada di Kab, Kobar.

Sementara itu, Kabid Perdagangan Suhendra mengatakan, jika Bidang Perdagangan Disperindagkop UKM Kobar menjadi salah satu yang mewakili ke tingkat provinsi sampai ke tingkat ibukota dalam even-even besar terkait UMKM daerah.

“IKM Kobar salah satu yang diperhitungkan dalam event besar yang diselenggarakan provinsi maupun ibukota karena kita memiliki produk-produk yang mampu bersaing tingkat regional maupun nasional,” kata Suhendra. 



Link Aplikasi