Dinas Dikbud Gelar Coffee Morning dengan PWI Kobar

Jun

05

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) kembali mengadakan kegiatan Coffe Morning dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kobar. Kali Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) menjadi tuan rumah kegiatan, Selasa (30/5). 

Kegiatan ini dihadiri Asisten Administrasi Umum Setda Syahrudin mewakili Pj Bupati, Ketua dan seluruh pengurus PWI, Plt Kepala Dinas Dikbud beserta seluruh kabid, Ketua MKKS Kobar, Ketua Korwil se-Kobar, pengawas SD dan SMP lingkup Disdikbud KObar.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Kepala Dinas Dikbud Jamri memaparkan capaian dan target kerja yang ada dalam bagian sektor masing masing. Jamri menjelaskan, keberhasilan dunia pendidikan di Kobar akan tercapai apabila didukung oleh pemberitaan yang kuat. 

“Fungsi media akan menjadi corong informasi yang dibutuhkan masyarakat, termasuk oleh peserta didik,” kata Jamri.

Sementara itu, Asisten Administrasi Umum Setda Syahrudin juga turut mengapresiasi kegiatan tersebut. Dimana peran dari PWI sangat lah dibutuhkan untuk memberikan informasi yang positif bagi masyarakat setempat,. 

“Kiranya kita dapat selalu bersinergi dengan baik dalam hal publikasi informatif bagi masyarakat tentang pembagunan di Kotawaringin Barat,” ujar Syahrudin.

Kegiatan ini berjalan dengan suasana akrab dan hangat, bahkan diberikan ruang sesi tanya jawab bagi rekan rekan PWI di sela sela acara. (disdikbud kobar)



Link Aplikasi