Empat Orang Lulusan Polbit STTD-PTDI Terima SK CPNS

Feb

27

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) pada tahun 2017 telah menjalin kerjasama dengan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) – Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI). Kerjasama tersebut dengan melakukan program pola pembibitan (Polbit) sebagai upaya untuk memenuhi SDM dibidang perhubungan darat.

Bertempat diruang kerja Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kobar, empat orang lulusan Polbit STTD-PTDI menerima SK pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diserahkan langsung oleh Kepala BKPSDM Kobar, Kamis (23/02).

Kepala BKPSDM Kobar, Aida Lailawati dalam arahannya menyampaikan bahwa empat orang lulusan program polbit STTD-PTDI ini akan ditempatkan di Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar untuk mendukung kinerja Pemkab Kobar dibidang perhubungan.

“Selamat kepada empat orang lulusan polbit STTD-PTDI telah menerima SK CPNS, yang artinya telah resmi menjadi ASN di lingkungan Pemkab Kobar. Diharapkan selama menjadi ASN agar selalu disiplin, etos kerja, menjaga moralitas, serta memberikan kinerja yang baik,” ucap Aida.

Empat orang CPNS lulusan STTD-PTDI tersebut yakni Farid Faisal program studi D-IV Transportasi Darat, Reyga Arian Pramudyo program studi D-III Manajemen Transportasi Jalan, Yehezkiel Fernando dan Faisal Rizky Mahdiwanto dari program studi D-III Manajemen Transportasi Perkeretaapian.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dishub Kobar Amir Hadi yang juga hadir dalam penyerahan SK CPNS tersebut mengucapkan terima kasih kepada BKPSDM Kobar yang telah responsif dan cepat dalam proses pengurusan SK CPNS serta mengucapkan selamat kepada empat orang lulusan polbit STTD-PTDI.

“Lulusan polbit STTD-PTDI di beberapa kabupaten/kota informasinya masih belum menerima SK CPNS dan pada hari ini Pemkab Kobar melalui BKPSDM Kobar menjadi salah satu yang cepat dalam penanganan SK CPNS. Pada tahun lalu juga Pemkab Kobar menjadi yang tercepat dalam penyelesaian SK CPNS untuk lulusan polbit STTD-PTDI,” ungkap Amir Hadi.

Amir Hadi berharap kepada CPNS lulusan polbit STTD-PTDI untuk selalu semangat dan disiplin dalam bekerja serta memberikan kinerja yang baik untuk pemerintah daerah. “Selain itu juga diharapkan agar selalu semangat bekerja dan menjaga integritas dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkas Amir Hadi. (vgs/dishubkobar)



Link Aplikasi