Pemkab Kobar Raih Penghargaan atas Capaian SPM Tertinggi di Kalteng

Mei

22

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) atas capaian persentase realisasi capaian Standar Pelayanan Minimal (SPM) tertinggi se-provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). 

Penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng Nuryakin, dalam acara Rapat Koordinasi Pengawasan Capaian SPM Kabupaten/Kota se-provinsi Kalteng Tahun 2024 yang digelar di Ballroom Hotel Luwansa, Palangka Raya, pada Selasa (21/5).

Pj Bupati Kobar Budi Santosa yang hadir langsung untuk menerima penghargaan tersebut, menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan. 

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pelayanan demi kesejahteraan masyarakat," ujarnya. 

Budi Santosa menambahkan penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Pemkab Kobar untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Atas nama Gubernur, Sekda Provinsi Kalteng Nuryakin menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah forum yang sangat strategis, untuk memastikan pengawasan atas pelaksanaan SPM khususnya di kabupaten/kota se-Kalteng dilakukan secara objektif dan akuntabel. Sehingga dapat menghasilkan potret riil kondisi kinerja setiap pemerintah kabupaten/kota, sebagai bahan perbaikan ke depan. 

Acara Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh pejabat dari seluruh kabupaten/kota se-Kalteng, yang bertujuan untuk mengevaluasi dan memperkuat pengawasan atas capaian SPM di masing-masing wilayah. (prokom_rib)



Link Aplikasi