Pemkab Kobar Terima Bantuan 10 Ekor Sapi dari PT Best Agro Plantation

Mar

07

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) menerima 10 ekor sapi dari PT Best Agro Plantation. Kesepuluh ekor sapi ini merupakan bagian program ekonomi produktif untuk menunjang kesejahteraan yang ditujukan kepada masyarakat Desa Natai Kerbau kecamatan Pangkalan Banteng. 

Secara simbolis bantuan diserahkan kepada Penjabat (Pj) Bupati Aanang Dirjo yang selanjutnya diserahkan kepada masyarakat melalui Kepala Desa Natai Kerbau. Kegiatan penyerahan dilaksanakan di kantor Desa Natai Kerbau pada Kamis (2/3).  

Usaha ekonomi produktif merupakan salah satu program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan usaha kecil dan menengah. Dengan adanya bantuan 10 ekor sapi dari PT Best Agro Plantation, diharapkan dapat membantu meningkatkan produksi dan pendapatan masyarakat di wilayah setempat. 

Dalam sambutannya Pj Bupati Anang Dirjo menyampaikan apresiasinya kepada PT Best Agro Plantation. Anang Dirjo menilai bantuan ini adalah bentuk dukungan perusahaan dalam meningkatkan usaha ekonomi produktif di wilayah setempat.  

“Saya berharap, program usaha ekonomi produktif ini dapat menjadi penyemangat bagi masyarakat untuk berwirausaha dan memperbaiki kondisi ekonomi keluarga,” kata Anang Dirjo. 

Anang Dirjo juga berharap kemitraan seperti ini bisa menjadi role model bagi semua perusahaan besar di Kobar. 

“Mari sama-sama mendoakan, mudah-mudahan perusahaan juga semakin berkembang sehingga kehadirannya juga berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat yang ada di Kotawaringin Barat,” imbuh Anang Dirjo. (rib/prokom setda)



Link Aplikasi