Pj Bupati Budi Santosa Secara Resmi Melepas Kontingen Kobar untuk Mengikuti Pesparawi XVII Tingkat Provinsi Kalteng

Jun

27

Post by
Comment:0

MMC Kobar – Penjabat (Pj) Bupati Budi Santosa secara resmi melepas kontingen Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) untuk mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2024. 

Pelepasan yang dilaksanakan di Aula Sangga Banua Kantor Bupati pada Senin (24/6) ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Forkopimda, Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD), perwakilan kementerian agama, organisasi keagamaan, serta beberapa kepala perangkat daerah.

Dalam sambutannya, Budi Santosa berpesan kepada para peserta untuk bertanding dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas. "Tunjukkan kemampuan terbaik kalian, namun jangan lupa bahwa yang terpenting adalah menjaga sikap saling menghargai dan menghormati antar sesama peserta, jadikan ajang ini sebagai kesempatan untuk belajar, bertukar pengalaman, dan menjalin persahabatan yang lebih erat," ujar Budi.

Selain itu, Budi juga menekankan pentingnya menjaga nama baik daerah. "Kalian adalah perwakilan dari kabupaten kita, oleh karena itu jaga nama baik daerah dengan menunjukkan sikap yang baik dan perilaku yang terpuji. Saya percaya bahwa kalian semua mampu membawa harum nama kabupaten Kotawaringin Barat di tingkat provinsi," tambahnya.

Pesparawi XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah akan diselenggarakan mulai tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024 di Kabupaten Pulang Pisau. Kontingen Kobar menargetkan untuk mengikuti semua rangkaian kegiatan dengan baik dan diharapkan dapat menjadi salah satu kabupaten yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah dalam Pesparawi Nasional XIV di Manokwari, Provinsi Papua Barat. (prokom_rib)



Link Aplikasi