Sebanyak 186 PNS Lingkup RSSI Pangkalan Bun Terima Piagam Penghargaan Satya Lencana

Des

21

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar – Direktur Rumah Sakit Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun Fachruddin menyerahkan piagam Satya Lencana Karya Satya kepada 186 PNS di RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun untuk periode November 2021. Penyerahan secara simbolis telah dilakukan kepada 28 orang perwakilan per bidang  saat Apel pagi, Senin (19/12) di halaman Healing Park RSSI.

Fachruddin mengungkapkan, penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya di lingkungan Pemda Kobar ini terdiri atas kategori pengabdian 30 tahun sebanyak 7 orang, pengabdian 20 tahun sebanyak 25 orang dan pengabdian 10 tahun sebanyak 91 orang. 

“Prosesnya cukup panjang, bisa lebih dari satu tahun. Dari pengusulan oleh OPD atau unit masing-masing sampai diusulkan ke Sekretariat Militer Presiden,” ungkap Fachruddin.

“Jadi penghargaan ini langsung diperiksa dan diverifikasi dari pusat,” imbuhnya.

Fachruddin juga berpesan kepada seluruh PNS di lingkup RSSI Pangkalan Bun yang mendapatkan penghargaan ataupun yang belum diharapkan tetap meningkatkan kinerjanya, memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima serta selalu menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia. (rssi pbun)



Link Aplikasi