Upaya Kurangi Polusi Debu, Gugus Tugas Damkar Kecamatan Pangkalan Banteng Lakukan Penyemprotan di Jalan Lintas Provinsi

Mei

29

Post by
adminkominfo
Comment:0

MMC Kobar - Gugus Tugas Pemadam Kebakaran Kantor Kecamatan Pangkalan Banteng melakukan penyemprotan di seputaran area ruas Jalan Ahmad Yani, Selasa (23/5). Penyemprotan dimulai dari Simpang Dinamika sampai dengan depan Kantor Polsek Pangkalan Banteng pada.

Kegiatan penyemprotan ini dititikberatkan di jalan-jalan yang rusak yang sekarang masih dalam tahap perbaikan. Ruas jalan yang berupa tanah laterit berbatu dan juga musim kemarau menjadi salah satu faktor penyebab jalan berdebu. 

Selain mengganggu pandangan pengguna jalan, jalan berdebu juga berdampak kepada pelaku usaha di sepanjang pinggir jalan Ahmad Yani.

Camat Pangkalan Banteng Sigit Imam Mulia mengatakan, dengan dilakukan penyemprotan oleh Gugus Tugas ini secara berkelanjutan diharapkan dapat mengurangi polusi debu yang menutupi pandangan para pengguna jalan.

“Penyemprotan ini juga untuk mengurangi debu yang mengotori area tempat usaha masyarakat, sehingga menjadi nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” ujar Sigit. (kec-pangkalan banteng)



Link Aplikasi